Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IHSG 11 November: Indeks di Kisaran 4.936-5.023, Simak Ulasannya

Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.9365.023 pada perdagangan hari ini, Selasa (11/11/2014).
 Bursa Efek Indonesia/Bisnis
Bursa Efek Indonesia/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.936—5.023 pada perdagangan hari ini, Selasa (11/11/2014).

Bursa Asia (Nikkei +0,64%, Hangseng +0,83%)

Bursa Jepang pagi ini dibuka menguat, indeks Nikkei sempat mencatatkan kenaikan hingga 0,8%, sehingga menghapus penurunan hari Senin kemarin. Penguatan bursa AS, pelemahan nilai tukar Yen dan kenaikan surplus current-account Jepang yang di atas estimasi turut memberi sentimen positif terhadap market.

Bursa AS (DJIA +0,23%, S&P500 +0,31%, Nasdaq +0,41%)

Indeks bursa AS ditutup menguat pada perdagangan Senin kemarin. Meskipun volume perdagangan tipis, namun indeks DJIA dan S&P500 berhasil mencatatkan rekor baru, sedangkan Nasdaq berada di level tertinggi sejak bulan Maret 2000. Indeks acuan utama bursa AS telah menguat selama empat hari berturut-turut, namun volatilitasnya telah menurun ke level terendah dalam tujuh minggu.

Bursa Eropa (Stoxx 600 +0,73%, DAX +0,65%, CAC 40 +0,79%)

Bursa Eropa mengalami rebound, indeks ditutup menguat mengikuti pergerakan bursa AS. Dari data ekonomi, produksi industri Italia turun sebesar 0,9% di bulan September, di bawah estimasi konsensus para ekonom yang sebesar –0,2%. Sementara itu, Bank of Russia menurunkan perkiraan pertumbuhan ekonomi negara tersebut menjadi 0,3% untuk tahun ini, dari sebelumnya 0,4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper