Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kumpulan Berita Sorotan Investor dari Berbagai Media (1 Oktober)

Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor pada awal Oktober 2014, selain berita umum lainnya.

Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics menyatakan beberapa berita aksi korporasi masih menjadi sorotan investor pada awal Oktober 2014, selain berita umum lainnya.

Berikut ringkasan berita yang banyak dicari investor, Rabu (1/10/2014):

UNTR Gelontorkan Capex 2015 Senilai USD300 Juta

UNTR akan menggelontorkan dana belanja modal tahun 2015 sebesar USD300 juta. Dari total belanja modal tersebut, sekitar USD250 juta akan digunakan untuk pengembangan unit usaha kontraktor penambangan yang dioperasikan oleh PT Pamapersada Nusantara. (topsaham.com)

PTPP Terbitkan MTN Rp300 Miliar

PTPP menerbitkan surat utang jangka menengah XXI (medium term notes/MTN) sebesar Rp300 miliar dengan tenor 3 tahun dan tingkat bunga 9,8%. (imq21.com)

ASDF Siap Bayar Bunga Obligasi Jatuh Tempo Rp 48,6 Miliar

ASDF bersiap melakukan pembayaran bunga obligasi berkelanjutan II Astra Sedaya Finance tahap III tahun 2014 ke-2. Rencananya pembayaran akan dilakukan pada tanggal 3 Oktober 2014 kepada KSEI. (topsaham.com)

RIGS Garap Thailand dan Malaysia

RIGS berusaha untuk memperluas layanan di luar negeri, khususnya Thailand dan Malaysia, ditengah terbatasnya kapasitas untuk memperluas bisnis di Indonesia. Akhir tahun ini perseroan berencana mengeluarkan dana USD28 juta untuk membeli kapal baru yang akan dikirimkan akhir tahun ini. (topsaham.com)

Tiga BUMN Kembangkan Pelabuhan Kuala Tanjung

PTPP, WSKT dan PT Pelindo I, akan bekerja sama mengembangkan pelabuhan Kuala Tanjung di kawasan Medan senilai Rp 700 miliar. Untuk mewujudkan kerjasama tersebut, PTPP, WSKT, dan Pelindo membentuk perusahaan patungan bernama PT Prima Multi Terminal. (beritasatu.com)

JPFA Kejar Ekspor, Buka Kembali Pabrik di Surabaya

JPFA akan membuka kembali pabrik pengelolaan dagingnya di Surabaya. langkah ini dilakukan sejalan rencana ekspor daging ayam olahan ke Jepang. (kontan.co.id)

RAJA: Blackgold Raih Rp 19,5 Miliar dari Pelepasan Saham RAJA

Direktur Blackgold mengatakan bahwa mereka telah melepas 15 juta saham atau 1,48% kepada PT Minna Padi Investama atau senilai Rp 1.300/lembar senilai total Rp 19,5 miliar. Dengan pelepasan saham tersebut maka kepemilikan Blackgold Resources Limited di RAJA menjadi 152.548.000 atau 14,96% dari total seluruh saham RAJA. (iqplus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper