Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selain Aksi APLN dan MPMX, Ini Kumpulan Berita Sorotan Investor

Henan Putihrai Analytics menyatakan aksi APLN yang akan mengakuisisi 85% saham Graha Kharisma menjadi sorotan investor, selain MPMX Meraih Pendapatan Rp7,8 Triliun di Semester 1/2014, Kamis (28/8/2014).
 Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics menyatakan aksi APLN yang akan mengakuisisi 85% saham Graha Kharisma menjadi sorotan investor, selain MPMX Meraih Pendapatan Rp7,8 Triliun di Semester 1/2014, Kamis (28/8/2014).

Berikut ringkasan kumpulan berita yang menjadi sorotan investor:

APLN Akan Mengakuisisi 85% Saham Graha Cipta Kharisma

APLN akan segera mengakusisi 85% saham PT Graha Cipta Kharisma (GCK), dengan nilai Rp 305 miliar, termasuk pinjaman yang dapat dikonversi menjadi saham. (kontan.co.id)

MLPT Bentuk Joint Venture Dengan Mitsui

MLPT membentuk perusahan patungan (joint venture) dengan Mitsui Co, Ltd ditargetkan terealisasi sekitar Oktober 2014 dengan modal dasar sebesar Rp228 miliar. porsi kepemilikan saham Multipolar pada JV tersebut nantinya adalah sebesar 65 %, sedangkan Mitsui akan memiliki sisanya yakni sebesar 35 %. (iqplus)

ELTY Membeli Obligasi Madison Karena Aset

Alasan ELTY membeli surat utang konversi (SUK) yang di terbitkan PT Madison Global guna meningkatkan kinerja usaha dan keuangan perseroan melalui PT Bakrie Nirwana Semesta (BNS). Madison Global memiliki sejumlah landbank yang potensial antara lain uang muka pembelian tanah dan pembangunan infrastruktur nilainya sebesar Rp 1,64 triliun. Asest lain-lain setara dengan Rp 2,18 miliar. (kontan.co.id)

PSKT Mengincar Kepemilikan 20 Hotel Dalam Waktu 5 Tahun Kedepan

PSKT optimis dalam kurun waktu tiga hingga lima tahun ke depan akan dapat memiliki dan mengoperasikan 20 hotel dengan kapasitas sebanyak 140 kamar, dengan anggaran dana sebesar USD7 juta hingga USD 8 juta untuk membangun satu hotel. Hingga saat ini PSKT telah memiliki dan mengoperasikan 7 hotel. (iqplus)

FREN Siapkan Dana Rp12,06 Miliar Untuk Bayar Obligasi ke-30

FREN telah menyiapkan dana sebesar Rp12,06 miliar untuk membayar kupon bunga obligasi I perseroan tahun 2007 yang ke-30. Saat ini dana yang telah disiapkan ditempatkan dalam bentuk sinking fund di Bank Permata.(iqplus)

KBRI Membutuhkan Dana USD 45 Juta Untuk Membangun Pabrik Kertas

KBRI menklaim akan mendapatkan dana senilai USD45 juta dari sindikasi tiga bank nasional untuk menyelesaikan pembangunan pabrik kertas (paper machine/ PM II) yang sudah terhenti sejak 17 tahun lamanya , dengan kapasitas sekitar 150.000 ton per tahun. (bisnis.com)

MPMX Meraih Pendapatan Rp7,8 Triliun di Semester 1/2014

MPMX meraih pendapatan sebesar Rp7,8 triliun di semester 1-2014 atau tumbuh 16% dari semester 1-2013 yang sebesar Rp6,7 triliun. (bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper