Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danareksa Gandeng Societe Generale Corporate and Investment Banking

PT Danareka Sekuritas menggandeng Societe Generale Corporate and Investment Banking guna meningkatkan jasa layanan investment banking yang meliputi layanan pasar modal global dan jasa penasehat keuangan lainnya.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Danareka Sekuritas menggandeng Societe Generale Corporate and Investment Banking guna meningkatkan jasa layanan investment banking yang meliputi layanan pasar modal global dan jasa penasehat keuangan lainnya.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) oleh kedua belah pihak.

Dalam kerja sama ini, kedua belah pihak akan memperkuat jasa penasehat keuangan dan pasar modal, baik untuk nasabah-nasabah di Indonesia maupun di luar negeri melalui kerja sama komersial.

Terutama, pada jasa project finance di sektor infrastruktur, transaksi instrumen utang dan ekuitas.

Adapun kerjasama diharapkan akan menguntungkan kedua belah pihak, baik dari sisi peningkatan kemampuan tenaga ahli, maupun dalam rangka mendukung pemasaran global.

Dalam keterangan resminya, CEO SGCIB Asia Pacific Hikaru Ogata mengatakan kerja sama ini sangat strategis untuk membangun pasar modal Indonesia.

Marciano H. Herman, Direktur Utama PT Danareksa Sekuritas mengatakan aliansi strategis dengan SGCIB sejalan dengan posisi strategis Danareksa sebagai gate keeper bagi investor asing yang berkeinginan untuk berinvestasi di Indonesia.

Begitu juga sebaliknya bagi investor domestik untuk berinvestasi di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper