Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hingga Juli, Mandiri Sekuritas Catat Pendapatan Rp82 Miliar

Sepanjang 7 bulan pertama, PT Mandiri Sekuritas berhasil membukukan pendapatan senilai Rp82 miliar atau tumbuh 28% dibandingkan dengan periode yang sama sebelumnya sekitar Rp64 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA- Sepanjang 7 bulan pertama, PT Mandiri Sekuritas berhasil membukukan pendapatan senilai Rp82 miliar atau tumbuh 28% dibandingkan dengan periode yang sama sebelumnya sekitar Rp64 miliar.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Bisnis.com hari ini, dari total pendapatan tersebut, perusahaan meraih laba hingga Rp78 miliar atau tumbuh 35% dibandingkan dengan periode yang sama sebelumnya.

Adapun nilai rerata transaksi harian sekitar Rp562 miliar per hari dengan 57% nasabah institusi, sisanya nasabah ritel.

Selain itu, sepanjang tujuh bulan pertama, perusahaan berhasil mencapai posisi ketiga mengekor Credit Suiesse Securities Indonesia dan UBS Securities Indonesia yang berada di urutan pertama dan kedua.

Total nilai transaksi Mandiri Sekuritas mencapai Rp78,18 triliun dengan pangsa pasar 4,63%

Padahal pada 2012, perusahaan berada di urutan 10 sebagai broker paling aktif dengan nilai transaksi Rp62,26 triliun dan pangsa pasar 3,06%. Kemudian pada 2013, perusahaan berhasil menyalip Bahana Sekuritas, CLSA Indonesia dan J.P Morgan Securities Indonesia sehingga menduduki urutan keenam dengan nilai transaksi 115,17 triliun dan pangsa pasar 3,77%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper