Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pascaputusan Sidang MK, Ini Kumpulan Berita Sorotan Investor

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (22/8/2014).
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (22/8/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

ELSA dan Anak Usahanya Dirikan 2 Perusahaan Baru

ELSA bersama dengan salah satu anak usahanya yakni PT Elnusa Patra Ritel telah menandatangani Akta Pendirian 2 perusahaan baru. Dua perusahaan yang didirikan tersebut adalah PT Elnusa Oilfield Services dan PT Elnusa Geosains Indonesia. (iqplus)

MEDC Tuntaskan Akuisisi Blok Tunisia

MEDC, melalui anak usahanya Medco Tunisia Petroleum Ltd, menuntaskan pembelian 100% hak partisipasi aset Storm Ventures International. Nilai akuisisi dasar mencapai US$ 114 juta. (investor.co.id)

EXCL Rugi Bersih Rp482,52 M Semester I/2014

EXCL mendulang rugi bersih pada semester I/2014 sebesar Rp482,52 miliar, anjlok dari laba bersih pada semester I/2013 senilai Rp670,43 miliar. Rugi bersih ini disebabkan oleh beban usaha terlalu besar hingga mencapai Rp11,13 triliun, lebih tinggi 23,26% dari beban usaha semester I tahun lalu Rp9,03 triliun. (kontan.co.id)

PBRX Akan Mendirikan Pabrik Garmen Senilai US$70 Juta

PBRX telah menyiapkan dana segar senilai US$70 juta guna membangun tujuh pabrik. Perseroan bermitra bisnis dengan Jepang dimana pabrik-pabrik tersebut akan digarap antara tahun 2014 dan 2016. Langkah ini diambil guna menekan potensi bisnis garmen lantaran mengendurnya dominasi China di Asia Tenggara. (iqplus)

BEST Berniat Akuisisi Lahan Industri di Jawa Tengah

BEST berniat akuisisi lahan industri di Jawa Timur bagian utara dengan luas 180 hektar (ha). Proses akuisisi ini akan selesai pada tahun depan. Sumber dana akuisisi ini akan berasal dari belanja modal tahun ini , yang mengunakan kas internal. (kontan.co.id)

BTEK Kerjasama Dengan PT Armada Prima Untuk Mengangkut Kayu

BTEK melalui anak usahanya PT Mitra Pembangunan Global melakukan kerja sama dengan PT Armada Prima Samudera, untuk mengangkut kayu bulat (log) dari tempat penimbunan kayu (logpond) Induk Kais ke Logpond Antara Kampung Makaroro yang terletak di Sorong selatan, Papua Barat. (iqplus)

MLPL : Laba Bersih Semester 1/2014 Menjadi Rp 63,85 Miliar

Laba bersih MLPL turun tajam pada periode semester I 2014 menjadi Rp63,85 miliar dibandingkan dengan laba periode sama tahun sebelumnya Rp1,47 triliun. (iqplus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper