Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hypermart: Matahari Putra Prima Raih SSSG Tertinggi Sejak 2010

PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) meraih kinerja rata-rata pertumbuhan penjualan per toko alias same store sales growth (SSSG) tertinggi pada enam bulan pertama 2014 terhitung sejak 2010.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) meraih kinerja rata-rata pertumbuhan penjualan per toko alias same store sales growth (SSSG) tertinggi pada enam bulan pertama 2014 terhitung sejak 2010.

Kinerja yang dicapai pada 2014 secara perkuartal dan paruh pertama merupakan pertumbuhan SSSG tertinggi dengan peningkatan sebesar 10,2% pada kuartal pertama, 8,2% saat kuartal kedua, dan 9,2% untuk periode paruh pertama.

Noel Trinder, Chief Executive Officer Matahari Putra Prima, menyatakan kinerja SSSG tersebut mendukung posisi market MPPA dalam memimpin pangsa pasar kelas menengah yang tumbuh pesat.

MPPA dalam keterangan resminya memaparkan sejak 2011, kinerja Matahari Putra Prima selalu menghasilkan SSSG pada kuartal pertama yang lebih tinggi daripada kuartal kedua.

Selama semester pertama 2014, MPPA membuka 2 gerai baru Hypermart, 1 gerai baru Foodmart, dan 1 gerai baru Boston Health & Beauty.

Dalam periode semester I/2014, Hypermart membuka gerai di Manado (pada 30 Mei), dan Jakarta (27 Juni), Foodmart di Medan (14 Maret), serta Boston Health & Beauty di Manado (14 Mei).

Hingga akhir 30 Juni 2014, MPPA mengoperasikan 101 Hypermart, 30 Foodmart dan 95 Boston Health & Beauty dengan total 226 gerai aktif dalam operasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper