Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Jadi Emiten ke-17, Berikut Daftar Proyek Sitara (TARA)

PT Sitara Propertindo Tbk. (TARA) resmi menjadi emiten ke-17 tahun ini dan menjadi emiten ke-500 di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan properti ini telah sukses mengembangkan sejumlah proyek dan semakin agresif membangun proyek-proyek properti lainnya
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sitara Propertindo Tbk. (TARA) resmi menjadi emiten ke-17 tahun ini dan menjadi emiten ke-500 di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan properti ini telah sukses mengembangkan sejumlah proyek dan semakin agresif membangun proyek-proyek properti lainnya. Berikut rinciannya:

Portofolio proyek PT Sitara Propertindo Tbk. (TARA)

Proyek sudah selesai:

1.Premiere Pavilion (Sitara Propertindo). Perumahan kelas menengah dengan 198 unit di atas area sekitar 6 ha di Cengkareng, Jakarta Barat.

2.Premiere Village (Bina Karnada). Kawasan perumahan terpadu 199 unit rumah modern dan 47 unit ruko di atas lahan seluas 5 ha di Cipondoh, Tangerang.

3.Les Belles Maison (Cisadane River Park). Cluster perumahan premium sebanyak 187 unit rumah, di lahan seluas 9 ha di daerah Serpong, Tangerang.

Proyek sedang dikembangkan:

1.City Point (Cakrawala Inti Sejahtera). Kawasan terpadu seluas 5 ha dengan pasar modern, pertokoan, dan apartemen di Pondok Cabe.

2.Urban Heights (Graha Investama Bersama). Kawasan apartemen terpadu kelas menengah yang sangat strategis di daerah Serpong, Tangerang Selatan, dekat stasiun kereta Rawabuntu dan pintu tol Serpong.

3.Montana Serpong (Usaha Mandiri Sukses Abadi). Kawasan permukiman terpadu di atas lahan seluas 960.408 m2 yang sangat strategis di sekitar Gunung Sindur, di mana seluas 99.774 m2 untuk pembangunan Islamic Center.

4.Solo Nuevo (Purnama Sentosa). Kawasan niaga di daerah Solo Baru seluas sekitar 8.500 m2 yang sangat strategis untuk pembangunan komplek niaga.

Proyek yang akan dikembangkan:

1.Kemang View (Mutiara Sukses Abadi). Apartemen minimalis modern dan elegan yang dilengkapi dengan seluruh fasilitas permukiman, berlokasi di Jalan Bangka Raya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

2.Purwakarta Biz-Link (Sahabat Heritas Sejati). Kawasan pergudangan terpadu di daerah Purwakarta seluas sekitar 68 ha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper