Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indosurya Securities: IHSG Berpotensi Rebound, Simak 9 Saham

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Selasa (28/4/2014) bergerak di kisaran 4.8034.917
 Bursa Efek Indonesia/Bisnis
Bursa Efek Indonesia/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (28/4/2014)
bergerak di kisaran 4.803–4.917.

“Hari ini IHSG berpotensi mengalami teknikal rebound,” kata Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya dalam risetnya.

William mengatakan pada perdagangan kemarin IHSG mengalami koreksi sehat, dan volume outflow yang terjadi termasuk dalam kategori tidak terlalu besar dibandingkan dengan inflow yang sudah terhimpun sebelumnya.

Kondisi tersebut, ujarnya, menunjukkan kekuatan naik IHSG masih belum terlalu berubah.

“Masih relatif besar, namun tetap perlu diingat bahwa di setiap pergerakan naik selalu akan diselingi oleh masa koreksi sehat dan wajar,” ujar William.

Dia meyakini selama support IHSG pada level 4.768 terjaga, maka koreksi yang terjadi masih dalam tahap wajar dan belum berubah arah.

Seandainya trend berubah, maka masih beralih ke arah sideways, bukan langsung ke arah downtrend.

Mengingat, ujarnya, secara umum saat ini IHSG masih dalam pola uptrend yang cukup kuat.

“Support 4.886 yang berhasil dijebol, membuat pola kenaikan sedikit tertahan untuk jangka waktu yang lebih lama,” katanya.

Support terdekat saat ini berada pada 4.803, target resisten terdekat saat ini berada pada 4.917 yang harus digapai untuk mengkonfirmasi agar lepas dari zona konsolidasi.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan 9 saham dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini, yaitu BBCA, SSMS, UNVR, AKRA, LSIP, SGRO, ADRO, PGAS, ASGR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper