Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pefindo Beri Peringkat idA- untuk Panorama Sentrawisata (PANR)

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menetapkan kembali peringkat idA- untuk PT Panorama Sentrawisata Tbk. (PANR) dan obligasi berkelanjutan I/2013 senilai maksimum Rp500 miliar.Dalam keterangan resmi disebutkan, outlook peringkat yang berlaku 10 April 2014 hingga 1 April 2015 itu adalah stabil.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menetapkan kembali peringkat idA- untuk PT Panorama Sentrawisata Tbk. (PANR) dan obligasi berkelanjutan I/2013 senilai maksimum Rp500 miliar.

Dalam keterangan resmi disebutkan, outlook peringkat yang berlaku 10 April 2014 hingga 1 April 2015 itu adalah stabil.

Peringkat tersebut mencerminkan posisi pasar perseroan yang kuat, bisnis yang terdiversifikasi dengan sinergi yang baik, dan jaringan yang luas.

Peringkat dibatasi oleh leverage keuangan yang agresif, industri yang fragmented dan kompetitif sehingga marjin usaha rendah, serta paparan terhadap kejadian yang dapat mengganggu industri pariwisata.

Panorma merupakan salah satu pemain besar perusahaan yang terintegrasi di bidang pariwisata di Indonesia, dengan pilar bisnis travel and leisure outbound, inbound, transportasi, meeting-incentive-convention-and exhibition (MICE) dan perhotelan.

Emiten berkode saham PANR itu merupakan bagian dari Panorama Group yang juga fokus di bisnis lainnya, seperti perhotelan, tempat rekreasi, restoran, dan kafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper