Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Bursa yang Banyak Disorot Investor (4/4/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (4/4/2014).
 Aktivitas di Pasar Bursa/Bisnis.com
Aktivitas di Pasar Bursa/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Jumat (4/4/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

SMMA Jual Saham Jobstreet Rp47,2 M

SMMA melepas seluruh kepemilikan sahamnya di PT Jobstreet Indonesia senilai RM 13.740.000 atau setara dengan Rp47,26 miliar. (Inilah.com)

MYRX Raih Penjualan Sebesar Rp170 Miliar Di 2013

MYRX meraih kenaikan penjualan neto 14,15% per Desember 2013 menjadi Rp170 miliar, dibandingkan dengan pendapatan tahun sebelumnya yang sama sebesar Rp117,93 miliar. (Iq plus)

MSKY Anggarkan Belanja Modal Hingga US$80 Juta Tahun Ini

MSKY menganggarkan belanja modal (capex) disepanjang tahun ini mencapai sekitar US$60 juta hingga US$80 juta, dimana dana capex ini berasal dari pinjaman sindikasi (US$250) juta dan kas internal. (Iq plus)

WIKA Garap Proyek Apartemen Puncak Group Surabaya Rp1,14 Triliun

WIKA mulai mengerjakan dua proyek apartemen Puncak Group Surabaya senilai Rp1,142 triliun yang diperkirakan rampung pada 2016. (Bisnis.com)

ERTX Perkuat Pasarnya Di Amerika Dan Jepang

Kondisi pasar garmen yang mulai membaik membuat ERTX semakin memperkuat pasarnya terutama di Amerika dan Jepang. Tahun lalu pasar Amerika mengkonsumsi 75% dari total produk,jumlah tersebut turun dari tahun 2012 yang sampai 88%. Sementara di Jepang naik dari 1,2% menjadi 13,2%. (Iq plus)

BIMA Alami Rugi Akibat Beban Perusahaan Meningkat

BIMA mengalami rugi di akhir tahun lalu meski pendapatan perseroan mengalami peningkatan, penyebabnya adalah karena meningkatnya beberapa pos beban perseroan sepanjang tahun lalu yang melebihi pendapatan. (Iq plus)

JAPFA Comfeed Resmi Akuisisi 30% Saham Jakamitra

PT Japfa Indoland dan PT Ciomas Adisatwa dua perusahaan yang 100% sahamnya baik langsung maupun tidak langsung dimilik oleh PT Japfa Comfeed Indonesia telah menyelesaikan akuisisi pada 2 April 2014. (Iq plus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : HP Analytics
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper