Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lorena Siapkan Reservasi Tiket Online & Via Gerai Ritel

Penyedia jasa bus PT Eka Sari Lorena Transport Tbk. akan menerapkan sistem reservasi tiket online dan melalui gerai ritel untuk meningkatkan efisiensi serta kinerja perseroan mencapai 50% pascamelepas saham perdana ke publik.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa bus PT Eka Sari Lorena Transport Tbk. akan menerapkan sistem reservasi tiket online dan melalui gerai ritel untuk meningkatkan efisiensi serta kinerja perseroan mencapai 50% pascamelepas saham perdana ke publik.

Sebagai informasi, Lorena akan melepas 150 juta saham atau 42,86% dari total modal ditempatkan dan disetor melalui initial public offering (IPO) dengan harga di kisaran Rp825 – Rp1.025 per lembar saham.

Dwi Rianta Soerbakti, Senior Advisor Eka Sari Lorena, mengatakan usaha perseroan melepas saham perdana ke publik merupakan langkah awal untuk meningkatkan kualitas tata kelola perusahaan ke depannya.

“Kami akan siapkan sistem pemesanan tiket secara online. Kira-kira bisa meningkatkan pertumbuhan pendapatan hingga 50%,” katanya, Kamis (20/3/2014).

Pihaknya berkerja sama dengan doku.com untuk melakukan penjualan tiket secara online dan melalui gerai-gerai ritel yang menjadi mitra penyedia jasa pembayaran online lokal tersebut, salah satunya adalah gerai milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. yaitu Alfamart.

Dengan penggunaan sistem reservasi online ini, perseroan optimistis dapat meningkatkan efisiensi dan juga kepuasan konsumen karena selama ini masih terdapat praktik percaloan yang merugikan penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper