Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Marga (JSMR) Targetkan Pendapatan Tol Rp7 Triliun di 2014

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) menargetkan pendapatan tol sebesar Rp7 triliun pada tahun depan atau tumbuh 23,23% dibandingkan dengan proyeksi pencapaian hingga akhir tahun ini sebesar Rp5,68 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA—Operator jalan tol pelat merah PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) menargetkan pendapatan tol sebesar Rp7 triliun pada tahun depan atau tumbuh 23,23% dibandingkan dengan proyeksi pencapaian hingga akhir tahun ini sebesar Rp5,68 triliun.

Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan pendapatan tol yang ditargetkan Rp5,68 triliun akhir tahun ini menjadikan total pendapatan usaha perseroan senilai Rp10,4 triliun, termasuk didalamnya pendapatan konstruksi sebesar Rp4,39 triliun.

“Pencapaian pendapatan tol Jasa Marga ditahun ini didukung oleh kenaikan volume lalu lintas transaksi,” jelasnya, dalam acara Orientasi Wartawan dan Jumpa Pers Akhir Tahun 2013, di kantornya, Jakarta, Kamis (19/12/2013) malam.

Selain itu, peningkatan pendapatan ini akan didukung dengan beroperasinya beberapa ruas tol baru di tahun depan.

“Ini target pendapatan usaha Jasa Marga hanya di tol saja atau di luar pendapatan dari lini konstruksi,” katanya.

Pada tahun depan, Jasa Marga siap mengoperasikan lima ruas tol baru sepanjang 47,3 km, yakni JORR W2 Utara Ruas Kebon Jeruk-Ulujami, Bogor Ring Road Ruas Kedunghalang-Kedungbadak, Semarang-Solo Ruas Ungaran-Bawen, Gempol-Pandaan, dan Gempol-Pasuruan Ruad Gempol-Rembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper