Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Permata (BNLI) Gandeng Garda Oto

PT Bank Permata Tbk. (BNLI) mengembangkan layanan bancassurance dengan PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), grup bisnis asuransi kendaraan di bawah bendera grup usaha milik PT Astra International Tbkn

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Permata Tbk. (BNLI) mengembangkan layanan bancassurance dengan PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), grup bisnis asuransi kendaraan di bawah bendera grup usaha milik PT Astra International Tbk.

Wakil Direktur Utama Bank Permata Herwidayatmo mengatakan kesadaran masyarakat dalam berasuransi akan diwujudkan dengan memberikan akses bancassurance yang lebih mudah dan fleksibel, sehingga nasabah dapat memanfaatkan produk sesuai kebutuhan.

"Kemudahan dan keleluasaan bagi nasabah dalam memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara akan terus dikembangkan," ujarnya dalam penandatanganan kerja sama partnership, Kamis (5/12/2013).

Dia berharap program tersebut dapat memberikan akses yang lebih luas kepada nasabah Bank Permata, sehingga dapat memberi layanan yang lebih luas.

Bank Permata, sebagai salah satu bank yang dikendalikan oleh Astra International gencar membangun aliansi antarlini bisnis.

Sebelumnya, Bank Permata mengumumkan rencana penyertaan modal kepada PT Astra Sedaya Finance, perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang juga dimiliki Astra.

Jumlah saham yang disertakan Bank Permata kepada ASF setara dengan 25% kepemilikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper