Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HP Analytics: Indeks BEI Diperkirakan Melemah di Level 4.240-4.390

Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.240-4.390 perdagangan hari ini, Kamis (14/11/2013).

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.240-4.390 perdagangan hari ini, Kamis (14/11/2013).

Bursa Asia (Nikkei +0.84%, Hangseng –1.91)

Indeks bursa Jepang pada perdagangan Kamis pagi ini mengalami penguatan yang dipicu oleh saham-saham di sektor perbankan. Pertumbuhan ekonomi Jepang mengirim sentimen positif ke bursa dengan mengalami pertumbuhan sebesar 1,9% sepanjang kuartal ketiga 2013. Kendati mengalami perlambatan, pertumbuhan tersebut berada di atas estimasi pasar dikisaran 1,6%.

Bursa AS (DJIA +0.45%, S&P500 +0.81%, Nasdaq +1.16%)

Indeks bursa saham acuan Wall Street ditutup menguat pada perdagangan Rabu, dengan S&P 500 dan DJIA ditutup mendekati rekor tertingginya. Penguatan ini dipicu oleh harapan yang muncul dari pernyataan Janet Yellen yang akan disampaikannya kepada Senate Banking Committee dalam sidang pada Kamis pagi.

Dalam teks sambutan pembukaannya yang dirilis panitia, Yellen mengatakan bahwa program pembelian aset merupakan jalan terbaik untuk mengembalikan ekonomi ke kondisi normal.

Bursa Eropa (Stoxx 600-0.58%, DAX -0.24%, CAC 40-0.56%)

Indeks bursa saham Eropa ditutup melemah pada perdagangan Rabu, didorong oleh kekhawatiran pasar terhadap kemungkinan Bank of England akan menaikan tingkat suku bunga lebih cepat dari estimasi sebelumnya. Bank Sentral Inggris melalui laporan inflasi perkuartalnya menyatakan lebih optimis terhadap pasar tenaga kerja, setelah data unemployment rate yang dilaporkan turun menjadi 7,6% di September dari 7,7% Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper