Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Agung (SMRA) Terbitkan Surat Utang Rp550 Miliar, Ini Jadwalnya

PT Summarecon Agung Tbk menerbitkan surat utang senilai total Rp550 Miliar yang terdiri dari obligasi berkelanjutan I tahap I senilai Rp450 miliar dan sukuk ijarah I tahap I senilai Rp150 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) berencana menerbitkan obligasi dan sukuk ijarah tahap I senilai total Rp550 miliar pada Desember 2013.

Berdasarkan prospektus yang dipublikasikan pada Jumat (1/11/2013), perseroan diketahui akan menerbitkan obligasi berkelanjutan I tahap I senilai Rp450 miliar yang merupakan bagian dari obligasi berkelanjutan I senilai Rp1,4 triliun.

Selain menerbitkan obligasi berkelanjutan tahap I, emiten properti itu juga akan menerbitkan sukuk ijarah I tahap I senilai Rp150 miliar. Sukuk tersebut bagian dari sukuk ijarah I senilai Rp600 miliar.

Masa penawaran awal aksi korporasi itu dijadwalkan pada 1-20 November 2013 dan pernyataan efektif diharapkan didapat pada 2 Desember 2013. Adapun masa penawaran umum dijadwalkan pada 4-6 Desember 2013.

Lebih lanjut manajemen menyebutkan sekitar 70% dari perolehan dana obligasi dan sukuk tahap I itu akan digunakan untuk pengembangan usaha di bidang properti di Bandung, Bekasi, dan Tangerang. Sisanya, sekitar 30% untuk modal kerja.

Dalam aksi korporasinya, emiten berkode saham SMRA itu telah menunjuk PT Indo Premier Securities, PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas, PT Makinta Securities, dan PT Mandiri Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi (underwriter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper