Rabu, 01 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

IPO CIPAGANTI: Saham CPGT Diperdagangkan di Level Rp185-Rp200

Gita Arwana Cakti   -   Selasa, 09 Juli 2013, 09:43 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA-Harga saham PT.Cipaganti Citra Graha Tbk dibuka pada level Rp200 pada perdagangan perdana hari ini, Selasa (9/7/2013).

Harga saham emiten berkode CPGT itu naik tipis 5,26% dibandingkan dengan penetapan harga perdananya yang berada pada level Rp190 per saham.

 

Namun, pada pukul 09:08 WIB, harga turun 1,05% ke level Rp188. Pada awal perdagangan pagi ini, harga saham CPGT bergerak pada kisaran Rp185-Rp200.

 

Perseroan diketahui berencana melepas 40% atau 2 miliar saham kepada publik. Adapun dana dari perolehan IPO, salah satunya akan digunakan untuk penambahan armada perseroan.

Pada tahun ini, perseroan berencana menambah 1.950 unit armada baru. Adapun per Maret 2013, jumlah armada yang dioperasikan oleh unit usaha transportasi darat adalah sebanyak 3.620 unit dan total unit populasi alat yang dioperasikan oleh unit usaha penyewaan alat berat adalah 532 unit.

 

BACA JUGA:

 


Editor : Yusran Yunus

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.