Minggu, 26 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

BURSA WALL STREET: S&P 500 Menguat 0,6% Dipicu Spekulasi Kinerja Q1

Achmad Aris   -   Selasa, 09 April 2013, 06:19 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, NEW YORK--Bursa saham AS pada perdagangan Senin (8/4/2013) naik karena investor berspekulasi laba kuartal pertama akan membantu ekuitas rebound dari penurunan terbesar mingguan tahun ini.

Berdasarkan data Bloomberg, indeks S&P 500 naik 0,6% ke level 1.563,07 pada pukul 4 sore di New York setelah turun sebanyak 0,3% pada perdagangan sebelumnya.

Indeks telah menghapus penurunan pada 5 Maret yang dipicu oleh laporan bulanan pekerjaan pemerintah.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 48,23 poin atau 0,3% ke level 14.613,48. Sebanyak 5,1 miliar saham ditransaksikan di bursa AS, 19% di bawah rerata 3 bulan.

Saham-saham yang mengalami penguatan a.l. Alcoa Inc naik 1,8%, Advanced Micro Devices Inc naik terbesar setelah Microsoft Corp, dan saham BioCryst Pharmaceuticals Inc melonjak 13%.

"Laba secara jelas akan menjadi pendorong bagi banyak volatilitas dalam beberapa pekan ke depan," kata Omar Aguilar, Kepala Investasi Saham Charles Schwab Investment Management seperti dikutip Bloomberg.

"Konsensus adalah bahwa kita akan memiliki musim laba yang cukup beragam dan miskin. Saya berfikir kita mungkin melihat banyak kejutan di sisi positif yang baik," tambahnya.(faa)


Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.